Operasi Pekat, Jaring 8 Wanita Malam


Mateng, FMS - Kepolisian Sektor Topoyo melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) di Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Sedikitnya delapan orang wanita malam terjaring dari operasi itu.

Selain menjaring delapan wanita malam, polisi juga menyita 5 dos minuman beralkohol merk Angker, 5 botol bir merk Angker dan 7 botol minuman beralkohol merk Stot.

Kapolsek Topoyo, Ipda Abd. Rajab mengatakan, operasi pekat ini dilaksanakan atas adanya laporan secara tertulis dari puluhan masyarakat.

"Dari laporan itu, kita tindak lanjuti," kata Rajab. Kamis (3/1/2019).

Menurutnya, operasi pekat ini, menurunkan enam personil dari Polsek Topoyo dibantu para tokoh masyarakat.

"Operasi ini, kita libatkan juga dari tokoh masyarakat," ucap Rajab.


Rajab menjelaskan, operasi pekat itu, menyasar cafe remang-remang, yakni di Cafe Uwe Udin, jalan Langsat, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo.

"Dicafe  Uwe Udin, polisi mengamanakan tiga wanita malam dan lima dos botol minuman beralkohol merk Angker serta tujuh botol minuman beralkohol merk Stot," jelas Rajab.


Kemudian, lanjut Rajab, Polisi kembali menyasar kos-kosan milik Ibu Ani atau Ambo Aco, di belakang Kompleks Pasar Topoyo.

"Di kos itu, kita mengamankan lima wanita malam serta lima botol minuman beralkohol merk Angker," terang Rajab.

Kata Rajab, dari semua yang terjaring telah diamanakan di Polsek Topoyo.

"Semua yang terjaring kita amankan di Polsek Topoyo dan selanjutnya akan kita limpahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Mateng," kunci Rajab.

(wati)

BERITA LAINNYA

MATENG 8884110504102062686

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item