Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabal Nur Rujab Polda Sulbar


Mamuju, FMS - Setelah sukses mendirikan Masjid Jabal Rahma di Mako Polda Sulbar, kali ini Biro Logistik kembali membangun Masjid di Rujab Polda Sulbar tepatnya di Desa Bambu Kecamatan Mamunyu.

Rencana pembangunan Masjid yang diberi nama "Jabal Nur" di tandai dengan peletakan batu pertama yang di laksanakan, Kamis (17/1/2019).

Pembenahan sarana prasarana pembangunan pendukung Mako Polda ini terus dilakukan untuk menunjang setiap pelaksanaan tugas yang lebih maksimal dan efektif.

Kapolda Sulbar letakan batu pertama .

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, yang mewakili Ka Kanwil Kemenag Provinsi, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, para Kepala Bank se-Kabupaten Mamuju serta para Pejabat Utama Polda Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengharapkan, proyek pembangunan masjid "Jabal Nur" Rujab PJU dapat berjalan dengan baik, lancar dan tanpa ada kendala.

Untuk kelancaran pembangunan masjid ini, tentu membutuhkan bantuan dan dukungan seluruh pihak sehingga bangunan masjid bisa segera di manfaatkan sebagai sarana ibadah yang ramai dikunjungi umat muslim, khususnya di Desa Bambu.

"Kedepan, bangunan masjid ini juga diharapkan untuk bisa dimakmurkan oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga Sulawesi Barat lebih aman dan berkah dari langit maupun bumi akan diraih, Insha Allah," harap Kapolda.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolda Sulbar dan para tamu undangan lainnya.

Peletakan batu pertama sebagai simbol awal pembangunan Masjid Jabal Nur Rujab PJU Polda Sulbar. (HMS/FMS)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8973237493326825634

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item