Perayaan Tahun Baru Berjalan Aman, Kapolsek: Terima Kasih Masyarakat Karossa


Mateng, FMS - Perayaan malam tahun baru di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) berjalan aman dan tertib. Peran serta Polri dan masyarakat dalam pengamanan mendapat apresiasi.

"Saya mengapresiasi kepada masyarakat Karossa yang telah bekerjasama hingga pelaksanaan perayaan malam tahun baru berjalan aman dan terkendali tanpa suara mercon, balapan liar, konvoi, mabuk-mabukan," kata Kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi, Senin (1/1/2019).

"Dan teruntuk semua personil Polsek, Brimob, LLAJ, Banser, Kades Karossa dan PPM yang telah bekerja maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada ‎masyarakat Karossa," sambung Iptu Mukhtar.

Kapolsek berharap, kerjasama ini akan terus ditingkatkan. Kepolisian bersama masyarakat bersatu padu merawat dan menjaga Karossa.

"Jika kita bersama, semua persoalan pasti akan selesai. Ini juga yang kita ambil maknanya dari perayaan di tahun baru ini. Dengan kebersamaan, insya Allah kita akan maju bersama," imbuhnya.

Tak hanya itu, melalui perayaan ini, Kapolsek mengajak para masyarakat untuk terus memupuk persatuan, lebih mendekatkan diri lagi kepada sang khaliq.

Dalam pesannya, Kapolsek juga meminta kepada masyarakat yang mengikuti pelaksana dzikir dan doa bersama untuk turut mendoakan saudara-saudara sesama yang ditimpa musibah di Lombok, Palu, Banten, lampung dan di daerah lainnya agar selalu diberikan kesabaran dan berdoa agar Indonesia tetap dalam lindungan Allah Subhanallah Wa Ta'ala serta dijauhkan dari bala'.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat terbanyak untuk manusia lainnya," tegasnya.

Adapun perayaan pergantian tahun di Kecamatan Karossa, dipusatkan di Masjid Raya Nurul Muttaqin.

(usman)

BERITA LAINNYA

MATENG 6446901732105523281

Komentar Anda

emo-but-icon

item