Polri Kembali Buka Pendaftaran


Mamuju, FMS - Di tahun 2019, Kepolisian Republik Indonesia akan kembali membuka pendaftaran SIPSS, Akpol, Bintara dan Tamtama Polri bagi pemuda-pemudi yang memiliki talenta dan kemampuan dalam mendukung tugas kepolisian yang lebih profesional dan efektif.

Dijamin pendaftaran ini terbuka secara Gratis dan transfaran hingga proses seleksi berakhir. Untuk itu, jangan pernah percaya dengan Calo.

Brosur pembukaan pendaftaran telah di kirim ke Jajaran dan disebarkan di Media Sosial untuk lebih jelasnya bisa mendatangi kantor Polisi terdekat untuk petunjuk lebih lanjut.

Di Polda Sulbar sendiri, Biro SDM sudah mulai mempersiapkan segala keperluan untuk Penerimaan para Calon Polri, mulai dari Akpol, SIPSS, Bintara hingga Tamtama.

Jadi bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi Bhyangkara muda agar mempersiapkan diri sedini mungkin.

Karo SDM Kombes Pol Dra. Dien Irhastini melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mahura, SH selalu mengingatkan kepada para calon, bahwa menjadi anggota Polri itu tidak dipungut biaya sepersenpun.

"Bila ada oknum-oknum yang menawarkan bahwa dirinya bisa meluluskan, itu hanyalah omong kosong. Jika mengetahui ada oknum seperti itu, segera laporkan ke Karo SDM atau Propam Polda Sulbar," imbuh Mashura.

Tak hanya itu, dalam perekrutan kepada para calon Polri, Kepolisian di seluruh jajaran juga memberikan bimbingan dan pelatihan secara gratis melalui kerjasama Pemerintah agar daya saing dan nilai-nilai lebih memuaskan.

Hal ini dilakukan semata-mata untuk membentuk dan mewujudkan calon-calon Polri dari anak bangsa yang lebih berkualitas, kompotitif dan membanggakan.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri bisa mengunjungi web resmi Polri, dengan alamat, www.penerimaan.polri.go.id.

Untuk persyaratan umum diantaranya berumur paling rendah 18 tahun, sehat jasmani dan rohani, dan bebas narkoba, tidak sedang terlibat kasus pidana, atau pernah dipidana, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia, sesuai Satker jurusannya.

(Ani)

Related

MAMUJU 4967162726875031815

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini