Polres Mamuju : Penerimaan Calon Polri 2019, Gratis


Mamuju, FMS - Kabag Sumda Polres Mamuju Kompol Sabir menyampaikan, pendaftaran calon Polri tidak dipungut biaya sepersenpun alias Gratis.

Hal ini disampaikannya, saat menggencarkan sosialisasi di SMAN 1 dan SMAN 2, Mamuju.

Sabri mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini untuk menjaring animo para pelajar yang ingin masuk menjadi calon Polri.

"Yang berminat silahkan kunjungi website Polri atau datang langsung ke Polres Mamuju untuk mendapat petunjuk lebih lanjut," ujarnya, Senin (21/1/2019).

Selain itu, ia juga menyampaikan, mengenai akan adanya pembekalan khusus kepada para peserta.

"Pembekalan itu juga tidak memungut biaya karena telah menjadi tanggungan Pemerintah Daerah melalui kerjasama Polri dalam mewujudkan generasi yang lebih berkualitas," tuturnya.

Sementara itu, Ipda Iren didepan para siswa menceritakan pengalamannya saat pertama ikut pendaftaran calon Polri.

"Saya ini dari keluarga yang pas-pasan, namun karena tekad, usaha dan kerja keras sehingga saya bisa lulus sebagai taruna Akpol," kisah Iren.

Intinya adalah berusaha dan terus berdoa, pasti hasilnya tidak akan mengecewakan. "Jangan patah semangat dan jangan berpikir soal ekonomi, karena pendaftaran calon Polri ini dibuka secara gratis dan transfaran," tuturnya.

Iren mengingatkan, bila ada oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan dengan meminta sejumlah uang, jangan dipercaya, bila perlu laporkan.

"Pendaftaran Polri ini, betul-betul murni dan persaingan yang disandarkan pada kualitas kecerdasan, kesehatan dan kejiwaan peserta," kuncinya.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1483987939878113304

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item