Rambutan Baik Untuk Tekanan Darah Bahkan Bisa Bikin Cepat Hamil

Buah rambutan

Rambutan mungkin pantas diberi gelar buah lokal favorit. Selain harganya relatif terjangkau, rasanya yang manis mudah disukai anak maupun dewasa. Termasuk juga pasangan muda. Belum lagi nutrisi yang dikandungnya. Bagi Anda pasangan muda yang sedang promil atau ingin cepat hamil, rambutan bahkan bisa membantu Anda.

Kok, bisa? Ini karena nutrisi merupakan hal yang sangat berpengaruh pada kesuburan Anda. Bila ingin mempersiapkan tubuh untuk menyambut kehadiran si kecil dalam kandungan, artinya Anda maupun pasangan harus rajin mengonsumsi makanan bergizi dan mencukupi kebutuhan nutrisi.

Nah, rambutan terkenal dengan komposisi nutrisi yang kaya termasuk di antaranya vitamin kelompok B, vitamin, A dan C, hingga asam folat. Zat mineral yang dikandung buah ini pun tidak sedikit. Ada seng, fosfor, kalsium, besi, hingga tembaga yang bisa membantu meningkatkan kekebalan dan memperkuat kesehatan Anda.

Bukan cuma itu, rembutan yang rendah kalori juga mengandung niacin, zat yang sangat penting yang berperan dalam banyak reaksi oksidatif sel. Berkat niacin, tubuh mampu melawan mikroba dan virus berbahaya, hingga mencegah sel kanker menjadi lebih aktif.

Biji rambutan, meski biasanya tidak dikonsumsi, sebenarnya juga sangat berguna. Biji rambutan mengandung beberapa asam dan minyak, serta tanin. Jika dipanaskan, ia akan mulai mengeluarkan rasa yang cukup lezat.
Inilah kenapa sejak dulu oleh masyarakat rambutan banyak digunakan dalam pengobatan berbagai penyakit.

Untuk mengatasi gangguan usus atau diare misalnya. Rambutan baik untuk proses pencernaan serta mampu meningkatkan dan mempercepat metabolisme. Selain itu, buah ini secara efektif berkelahi dengan invasi cacing, membebaskan seseorang dari parasit.

Rambutan bahkan bisa menurunkan tekanan darah dan memperbaiki kondisi pembuluh. Jika Anda rutin mengonsumsi rambutan, kondisi otot jantung akan membaik secara nyata. Ini juga berguna untuk kesehatan maupun gairah wanita.

Sementara untuk pria? Rambutan ternyata dapat menambah jumlah sperma sekaligus meningkatkan kualitas sperma yang tentunya berperan besar dalam kesuburan pria.

Jadi kalau Anda ingin cepat punya anak, jangan lupa beli dan makan rambutan hari ini ya!

(*)

BERITA LAINNYA

#HOTNEWS 6283278846810409382

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item