Ratusan Generasi Millenial Semarakan Millenial Road Safety Festival 2019


Mamuju, FMS - Ratusan genarasi Millenial menyemarakan acara Car Free Day Millenial dalam rangka Warming Up Millenial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan di jalan Yos Sudarso Kawasan Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju. Minggu (27/1/2019).

Acara tersebut dipandu oleh Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombes Pol Chiko Ardwiatto, didampingi Ibu Dirlantas, Wadansat Brimobda Polda Sulbar AKBP Slamet Hermawan dan dihadiri oleh Persatuan Gerakan Kebangsaan Provinsi Sulawesi Barat, Mamuju Cycling Club (MCC) memimpin gabungan personel Polda Sulawesi Barat, Sat Lantas Polres Metro Mamuju serta ratusan generasi millenial Provinsi Sulawesi Barat.

Rangkaian acara car free day ini meliputi, fun bike millenial keliling Kota Mamuju mengkampanyekan MRSF 2019, senam kolosal millenial di Anjungan Pantai Manakarra, hiburan akustik millenial, penandatangan spanduk dukungan MRSF 2019, foto bersama dan deklarasi dukungan MRSF 2019, pembagian brosur dan stiker MRSF 2019.

Talk show materi millenial Road Safety Festival sendiri dibawakan oleh Dirlantas Polda Sulawesi Barat, Ketua PGK Sulawesi Barat dan Perwakilan Pemuda Generasi Millenial Sulawesi Barat.

Menurut Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombes Pol Chiko Ardwiatto, acara Car Free Day Millenial ini merupakan Warming Up sosialisasi pelaksanaan Millenial Road Safet Festival 2019 (MRSF 2019) yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Februari 2019.

Ia menyampaikan, pentingnya MRSF 2019 untuk menyelamatkan para generasi millenial dari bahaya kecelakaan lalu lintas serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu.

Chiko Ardwiatto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menghadiri dan menyukseskan Millenial Road Safety Festifal (MRSF 2019) yang akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra pada Minggu, 24 Februari 2019.

"Mari hadiri dan sukseskan Millenial Road Safety Festival 2019, Minggu 24 Februari 2019 mulai 06.00 Wita di Anjungan Pantai Manakarra," ujarnya.

Ia juga mengatakan, acara Millenial Road Safety Festival 2019, akan dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota, diantaranya Tukul Arwana dan Jenita Janett serta artis lokal lainnya.

Selain itu, lanjut Chiko, juga akan dibanjiri puluhan doorprize menarik lainnya, seperti 2 unit Sepeda motor NMax, kulkas, mesin cuci, sepeda serta puluhan hadiah hiburan yang menarik lainnya.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4784836638677056837

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item