Sukseskan Millennial Road Safety Festival, Polres Mamuju Gelar Apel Bersama


Mamuju, FMS - Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Kepolisian Resort Mamuju menggelar apel nersama Forkopimda Kabupaten Mamuju. Senin (21/01/2019).

Apel bersama dipimpin Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, yang dihadiri Bupati Mamuju, Ketua DPRD Mamuju, Kejari Mamuju, Kadis Perhubungan Mamuju, serta Komunitas Motor Sulbar.

Pada kesempatannya, Kapolres menyampaikan, tujuan Millennial Road Safety Festival adalah untuk mengajak pada generasi millennial dalam tertib berlalu lintas agar dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Mamuju, khusunya.

"Untuk itu, marilah kita bersama-sama menyukseskan Millenial Road Safety Festival 2019 dengan tidak membuat pelanggaran dalam berlalu lintas, utamanya agar melarang anak-anak kita dibawah umur mengendarai kendaraan," jelas Rivai.

Kapolres menyampaikan, Millenial Road Safety Festival 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019, di Anjungan Pantai Manakarra.

Kapolres juga mengajak peserta apel untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menggelorakan generasi Millennial, cinta lalu lintas menuju generasi yang gemilang menumbuhkan budaya tertib.

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2505159429167142368

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item