648 KPM, Terima Bantuan Rastra



Mamuju, FMS - Salah satu program Pemerintah melalui Kementrian Sosial yang sejak tahun 2018 berganti nama dari Beras Miskin (Raskin) jadi Beras Sejahtera (Rastra) kembali digalakkan, ini terlihat dalam upacara bendera pada Senin, (25/02/2019) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Mamuju.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid secara simbolis menyerahkan bansos rastra kepada 648 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diwakiki oleh Camat Papalang dan Pendamping Bansos.

Setelah menyerahkan rastra, Bupati Mamuju menyampaikan beras sejahtera tersebut merupakan salah satu program Nasional yang dimaksudkan untuk mengantisipasi dan memproteksi kepada masyarakat yang masih tergolong pra sejahtera.


"Untuk tahun 2019, Kabupaten Mamuju mendapatkan alokasi sekitar delapan ribu lebih PKM yang akan menerima pada sebelas Kecamatan, penyerahan ini akan dilakukan secara bertahap tergantung dari kesiapan dari beras yang akan diserhakan kepada PKM penerima," ujar Habsi Wahid.

Pada kegiatan tersebut, selain dihadiri para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju, turut hadir pihak Kepolisian dan dari perwakilan Bulog.


(wati)

Related

MAMUJU 5652927318053718081

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini