Di Majene, Kapolda Sulbar Jenguk Warga yang Sakit


Majene, FMS - Dalam kunjungan kamtibmasnya di Kabupaten Majene, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, menyempatkan waktunya menjenguk warga di Dusun Lalatedong, Desa Lalatedong, Kecamatan Sendana yang sedang sakit.

Hal itu dilakukannya, guna menjaling hubungan silaturahim dengan masyarakat.

Diketahui, Basse (72), menderita penyakit lumpuh selama 7 tahun.

Dilawatannya ke rumah Basse, Baharuddin turut prihatin dan mendoakan agar Basse segera diangkat penyakitnya. Guna meringankan beban Basse, Kapolda juga memberikan bantuan sembako berupa, beras isi 25 kg, bingkisan 5 kotak dan sedikit rezeki diberikan.

Selain Basse, Kapolda juga mengunjungi dua warga lainnya yang sakit, Halipa (60), warga di Dusun Lakkading, Desa Limbua, Kecamatan Sendana dan Sisa (65) warga di Lingkungan Labuang, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj.  Mashura, SH yang turut mendampingi Kapolda, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

"Orang-orang seperti inilah yang seharusnya mendapatkan perhatian agar mereka lebih semangat dan bersabar dalam menjalani cobaan yang dihadapinya," tutur Kapolda melalui Kabid Humas.

Ditempat yang sama, pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolda Sulbar atas kepedulian serta perhatian tulus yang diberikan, jarang-jarang ada pemimpin yang seperti Kapolda.

"Semoga Allah lebih banyak menghadirkan sosok yang sama dengan Kapolda, sehingga masyarakat lebih mendapatkan perhatian," harapnya.

(ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7231739611531297741

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item