Kompak, Polsek Karossa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah


Mateng, FMS - Polsek Karossa bersama dengan masyarakat dan personil Brimob serta dari unsur kecamatan dan desa dibantu dari pelajar SMA dan SMK melaksanakan gotong-royong membersihkan sampah yang berada di bawah jembatan Karossa, Pasar Baru Lotu, Pasar Induk Karossa dan sepanjang jalur utama Kecamatan Karossa. Selasa (26/2/2019).

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan, kegiatan membersihkan ini bertujuan untuk menggalang ke kompakan warga Desa Karossa. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga kebersihan di Kecamatan Karossa terlihat rapi dan tetap terjaga keasrianya.

Selain itu, Iptu Mukhtar menegaskan, kegiatan pembersihan ini secara bergotong-royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kekompakan dengan warga.

Ia juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama menumbuhkan kembali kesadaran bergotong royong.

"Saya mengajak agar bersama-sama kita tumbuhkan kesadaran bergotong royong," kata Iptu Mukhtar.


Terlihat jelas kekompakan antara pihak kepolisian dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan, kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus dibakar.

Masyarakat Desa Karossa berterima kasih kepada personil Kepolisian yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," kata warga.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MATENG 2093314101860997939

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item