MRSF 2019, Dir Lantas Polda Sulbar: Peran Bhabinkamtibmas Sangat Penting


Mamuju, FMS - Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang dihelat pada 24 Februari, di Anjungan Pantai Manakarra, disediakan ratusan hadiah doorprize.

Tak hanya itu, juga disediakan hadiah umroh bagi dua orang yang beruntung. Selain ratusan hadiah yang disiapkan, acara Millenial Road Safety Festival 2019, juga bakal dihibur artis ibukota, seperti Tukul Arwana dan Jenita Janet.

Demi memantapkan acara Millenial Road Safety Festival 2019 ini, Dit Lantas Polda Sulbar menggelar pertemuan di Aula Mapolres Metro Mamuju, yang dihadiri oleh Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan beserta seluruh personil Bhabinkamtibmas.

Pertemuan itu membahas kesiapan seluruh personil Polres Metro Mamuju dalam mensukseskan acara Millenial Road Safety Festival 2019.

Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto didampingi Kapolres Metro Mamuju menekankan, Millenial Road Safety Festival 2019, dilaksanakan mengingat banyaknya kaum millennial berpotensi terlibat dalam laka lantas pada usia 15 - 35 tahun.

Menurut Chiko, fungsi Kepolisian lalu lintas tanpa dukungan secara bersinergi, tidak akan maksimal.

"Tanpa didukung semua personil, kita tidak bisa menjangkau semua wilayah. Jadi, kami mohon kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar dapat berperan aktif mendukung serta merangkul masyarakat di wilayah tugas masing-masing. Tentunya, agar bisa hadir di acara Millenial Road Safety Festival 2019," ucap Chiko. Kamis (14/2/2019).

Chiko menjelaskan, sebelum memasuki hari +H, akan disebarkan ratusan brosur secara serentak dan bersinergi.

"Kita targetkan, bisa 2500 orang yang bakal hadir," ujarnya.

Dia mengatakan, tujuan dari Millenial Road Safety Festival 2019, untuk mewujudkan generasi millenial cinta keselamatan lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

(Rudi)

Related

MAMUJU 8088856856145923733

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini