Pengaruh Miras, Warga di Mamuju Aniaya Polisi

Ilustrasi

Mamuju, FMS - Kepolisian Resort Metro Mamuju mengamanakan dua warga yang melakukan dugaan penganiayaan terhadap seorang oknum Polisi Polda Sulbar.

Keduanya kini telah diamankan di Mapolres Metro Mamuju.

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Rimuku, sekitar pukul 24.00 Wita, keduanya sedang menenggak minuman keras, kemudia melakukan penganiayaan terhadap oknum Polisi Polda Sulbar bahkan korban dikejar dengan menggunakan parang," kata Kapolres Metro Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, Minggu (17/2/2019).

Menurutnya, dari kejadian itu, anggota yang dianiaya mengalami benjol di bagian wajah sebelah kiri.

Rivai menjelaskan, pihaknya masih menginterogasi pelaku 1x24.

Menurutnya, besok, Senin (18/2/2019), akan ditentukan status dari pelaku, apa ditahan atau tidak karna masih dalam proses penyelidikan.

"Besok kita akan tentukan, apakah pelaku kita tahan atau tidak," pungkasnya.

Disinggung soal nama dari dua pelaku penganiayaan, Rivai menuturkan, silahkan koordinasi sama Kasat Reskrim. "Saya tidak hapal nama-namanya," ucapnya.

Adapun motif dari dugaan penganiayaan itu, Rivai juga belum membeberkan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Syamsuriansa saat dihubungi via seluler belum memberikan keterangan detailnya.

"Besok kita ketemu di kantor, ya dinda," tutupnya.

Sementara, informasi yang diterima media ini bahwa awal terjadinya dugaan penganiayaan terhadap oknum anggota Polisi Polda Sulbar berawal dari sekelompok anak muda sedang berpesta minuman keras jenis ballo, kemudian salah satu anggota Polda Sulbar datang untuk menegur, alasannya karena sudah larut malam dan mengganggu warga yang tengah beristirahat.

Tak diterima ditegur, salah satu pelaku kemudian spontan memukul wajah sebelah kiri dari oknum polisi itu hingga benjol.

Selanjutnya, rekan dari salah satu pelaku kemudian mencabut parang dan mengejar polisi tersebut.

Beruntung, rekan dari oknum polisi itu yang sedang berpatroli tiba di lokasi kejadian hingga membuat pelaku yang berjumlah empat orang melarikan diri.

Dari kejadian itu, empat dari dua pelaku  tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Metro Mamuju.

(Ani)

Related

MAMUJU 7968563873855126961

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini