Polres Majene Gelar Sertijab


Majene, FMS - Kepolisian Resort Majene kembali menggelar kegiatan serah terima jabatan pejabat utama Polres Majene. Sertijab kali ini yakni Kabag Sumda Polres Majene dari Kompol H. Idhan kepada Kompol Sutarmaji dan Kapolsek Malunda dari AKP Ali Maksun kepada AKP Rahardian Bayu, Trisna, SH, SIK yang digelar di Aula Wira Pratama Polres Majene, Rabu (27/2/2019).

Sertijab yang diselenggarakan di Aula Mapolres Majene tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Majene, para kabag, kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Majene beserta Bhayangkari.

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dalam arahannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan Polri hingga dengan demikian diharapkan kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang.

"Jabatan yang kita sandang adalah amanah dan harus di pertanggung jawabkan, memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat yang lama selama menjabat di Polres Majene dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya, untuk pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Majene," tutur Kapolres.

Kegiatan tersebut, juga ditandai dengan penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk keseriusan dalam mengembang tugas secara profesional.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MAJENE 1988523758372417244

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item