Rangkaian MRSF 2019, Ditlantas Polda Sulbar Kunjungi Sekolah


Mamuju, FMS - Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, terus digelorakan menjelang pelaksanaan yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2019, di Anjungan Pantai Manakarra.

Di hari puncak acara MRSF 2019, juga akan menampilkan artis ibukota, seperti Tukul Arwana dan Janet Jenita, serta artis lokal yang bakal meramaikan acara tersebut.

Demi menyukseskan acara itu, Ditlantas Polda Sulbar terus melakukan koordinasi kepada semua pihak, baik dari instansi pemerintah, swasta bahkan dari para pelajar.

Olehnya itu, pada Jumat (1/2/2019), giliran SMKN I mendapatkan kunjungan dari Ditlantas Polda Sulbar.

Kunjungan itu dalam rangka koordinasi kesiapan Police Go To School sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai pembina upacara sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang merupakan rangkaian kegiatan MRSF 2019.

Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto, melalui Ps. Kasi Laka, AKP Suhartono, menjelaskan, tujuan dari koordinasi ke SMKN 1, guna mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran generasi millenial sebagai "agent of change", menjadi teladan keselamatan berlalu lintas.

"Di SMKN 1, kita diterima oleh Kepala Sekolah, Mahmudi didampingi dewan guru dan perwakilan siswa SMKN 1 Mamuju," tuturnya.

Menurutnya, agenda ke SMKN 1 membahas upacara bendera yang sedianya akan dilaksanakan, Senin, 4 Februari 2019 di SMKN 1 Mamuju, tentang amanah dan deklarasi dukungan MRSF 2019 yang menjadi momentum awal siswa-siswi SMKN sebagai generasi millenial pelopor keselamatan berlalu lintas.

Ia mengatakan, dalam rangkaian kegiatan itu, berjalan aman dan lancar.

(Wati)

Related

MAMUJU 1991647150824431922

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini