Tengok, Aksi Unit Laka Polres Mamuju Edarkan Brosur MRSF 2019


Mamuju, FMS - Aksi Unit Laka Polres Metro Mamuju ini, perlu diacungkan jempol. Demi menyukseskan acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, yang jatuh pada hari Minggu, 24 Februari 2019, mereka bersinergis bersama membagikan brosur kepada masyarakat.

Tiga tempat yang menjadi tujuan para personil unit laka itu, diantaranya, di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Mamuju, Pasar Lama amamuju dan di Kantor PT. Adira Cabang Mamuju.

Kegiatan itu dipimpin oleh Ps. Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Mamuju, Aiptu Amiruddin Gena, dibantu oleh Brigpol Mirwan dan Bripda Rahmat.

Ps. Kasi Unit Laka, Aiptu Amiruddin mengatakan, tujuan dari pembagian brosur itu, untuk bersama-sama dengan masyarakat mensukseskan acara Millenium road safety festival di Anjungan Pantai Manakarra, pada Minggu, 24 Februari 2019.

"Sekaligus, juga memberikan pengetahuan berlalu lintas kepada generasi millenial bahwa keselamatan berlalu lintas sebagai suatu kebutuhan," ujarnya. Rabu 6/2/2019), pukul 13.00 Wita.

Amiruddin menuturkan, giat tersebut berjalan aman, lancar serta kondusif.

(wati)

Related

MAMUJU 5038415989179824824

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini