BEM-Fisipol Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir


Mamuju, FMS - Peduli sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (BEM-Fisipol) Universitas Tomakaka Mamuju melakukan penggalangan dana dibeberapa titik di kota Mamuju untuk para korban banjir bandang.

Ditemui disela-sela aktivitasnya mengumpulkan donasi, Ketua BEM-Fisipol Unika Muh. Jurhat Atmaja, mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan agar saudara-saudara kita yang terimpa musibah banjir bandang di Kalukku, khususnya di Desa Pokkang dan Desa Ahuni dapat terbantu.

"Kami melakukan hal ini adalah merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang saat ini tertimpa musibah bencana banjir," kata Atmaja, Minggu, (3/3/2019).

Atmaja menyebutkan, penggalangan dana ini dibagi dalam beberapa titik, diantaranya, di jalan Ahmad Kirang, jalan Samratulangi, Pantai Manakarra dan di jalan Pengayoman.

Dia mengatakan, dari penggalanan ini, pihaknya berhasil mengumpulkan donasi dari masyarakat Mamuju sebanyak Rp.1.400.000, dan dijadwalkan donasi tersebut akan disalurkan pada Selasa, 5 Maret 2019.

"Hari ini kita berhasil mendapatkan donasi sebesar Rp. 1.400.000," ujarnya.

Dia mengatakan, penggalangan dana ini akan terus berlanjut, dan dijadwalkan, pada Selasa, 5 Maret 2019 akan disalurkan.

"Kita akan lanjut lagi besok mengumpulkan sejumlah donasi, dan Selasa depan kita akan salurkan," sebutnya.

Atmaja berharap, masyarakat Mamuju dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu para korban yang tertimpa musibah banjir

"Kami sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan, agar penderitaan saudara-saudara kita di Kalukku dapat sedikit diringankan," tutupnya.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8598276952112351281

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item