Dandim Cup I U-35 Mamuju, Akhirnya Usai

Sambutan Dandim 1418 Mamuju.

Mamuju, FMS - Turnamen Dandim Cup I Mamuju U-35 turut dihadiri oleh Irsyad Aras dan Syamsul Heruddin mantan pemain PSM Makassar, akhirnya ditutup secara resmi pada Rabu (13/03/2019).

Ketua panitia pelaksana Rahmat Sanusi dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini telah sampai pada final dari turnamen Dandim Cup I dan tentunya kegiatan telah berhasil dilaksanakan dengan baik.

Rahmat menyebut, dalam turnamen ini para pemain telah menunjukkan sportifitas dilapangan hijau, selain itu kegiatan ini sebagai upaya memupuk tali silaturahmi antara sesama pemain usia 35 tahun.

Foto bersama panitia pelaksana Dandim Cup I U-35 Mamuju.

"Kedepannya, dunia persepak bolaan kita, bisa lebih maju hingga dapat mencetak pemain - pemain seperti Irsyad Aras dan Syamsul Haeruddin," kata Rahmat.

Sementara itu Dandim 1418 Mamuju Letkol Jamet juga mengungkapkan, rasa bangga atas nilai sportifitas oleh sejumlah pemain selama jalannya pertandingan turnamen kali ini.

"Kita tentu sangat bangga, dalam pertandingan ini para pemain dapat menunjukkan sportifitasnya demi kemajuan persepak bolaan kita kedepan," kata Jamet.

Foto Bersam Best Player,Top Skorers Dan Syamsul Haeruddin.

"Kedepannya lewat olahraga sepak bola, kita bisa kembangkan untuk mencari bibit unggul serta sebagai wahana menjalin silaturahmi," ujar Jamet.

Ditempat yang sama Irsyad Aras juga memberi support kepada para pemain dalam turnamemen kali ini.

"Yah, tentu kita support teman - teman kita saat ini dan tetap memberikan hal positif bagi perkembangan dunia sepak bola kita saat ini," ujar mantan pemain Timnas Indonesia ini.


Foto bersama Juara III Bersama dengan Irsyad Aras.

Selain itu melihat dunia sepak bola di Mamuju, Irsyad mengaku sudah cukup berkembang dan memiliki kemajuan.

"Khusus di Mamuju sepak bola sudah sangat berkembang dan maju, semoga kedepannya hal ini terus berjalan dengan baik," simpul Irsyad Aras.

Untuk diketahui bahwa dalam penutupan turnamen sepak bola Dandim Cup I Mamuju U-35 dihelat di lapangan Merdeka Mamuju, top skors didapat oleh Oma dari ABG Millenial dengan mendapat uang pembinaan senilai Rp 250.000, best player didapat oleh Salahuddin dari Besi Tua Marasa mendapat uang pembinaan Rp 250.000, juara III  bersama yakni Tapalang FC dan Besi Tua Marasa dengan uang pembinaan masing - masing Rp 1.500.000, juara II oleh Marta FC dengan uang pembinaan Rp 2.500.000 serta  juara I oleh ABG Milenoal dengan meraih satu piala bergilir dan uang pembinaan Rp . 4000.000.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8425450243300119338

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item