Kapolda Sulbar Hadiri Pengajian Akbar


Mamuju, FMS - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol. Drs Baharudin Djafar MSi hadiri menghadiri pengajian Akbar Majelis Ta’lim Se-Kabupaten Mamuju. Jum’at (15/03/2019) pukul 14.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Sulbar, Bupati Mamuju, Dir Binmas Polda Sulbar, Kabid Humas Polda Sulbar, Ketua MUI Kabupaten Mamuju, Kepala Kemenag Mamuju, Kabag Kesra, serta para Majelis Ta’lim se-Kabupaten Mamuju.

Dalam sambutannya Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar MSI mengatakan, ia merasa bangga hadir didepan ibu-ibu karena diakuinya, dirinya jarang tampil didepan ibu-ibu.

"Saya katakan pertemuan hari ini adalah pertemuan yang luar biasa," ucap Kapolda. Jumat (15/3/2019).

Kapolda Sulbar juga mengatakan, bahwa Mamuju ini sudah menjadi tempat acuan di kota-kota lain, karena Mamuju ini sudah begitu religius.

Kapolda juga memberikan contoh kecil Dimana tahun baru kemarin tidak ada satupun kembang api di kota mamuju ini, yang ada cuma dzikir dan doaa bersama.

"Surga ibu-ibu itu adalah Suami," kata Kapolda.

Ditambahkan lagi Kapolda mengatakan, Mamuju ini sudah sangat maju dan orang-orang diluar sudah mau belajar di tempat ini.

Dia akhir sambutannya Kapolda Sulbar mengingatkan kepada seluruh ibu-ibu majelis ta’lim bahwa Dldalam waktu dekat akan diadakan pesta demokrasi.

"Saya selaku penanggung jawab memohon kepada ibu-ibu untuk menciptakan situasi yang aman dan damai," pungkasnya.

"Kalau kebaikan yang kita buat maka keburukan akan hilang," pesan Kapolda.

Sementara itu, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang kita lakukan hari ini tidak terlepas dari konsep untuk membangun kota Mamuju ini.

"Seperti yang kita ketahui bahwa Bapak Kapolda Sulbar kita ini adalah orang yang sangat religius, dimana beliau selalu mengajak kita untuk melakukan kebaikan dan Kapolda juga memiliki program dengan mengajak memakmurkan mesjid," tutup Habsi.

(Ahmad)

Related

MAMUJU 8293857120480477649

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini