Kapolda Sulbar Lepas Atlet Inkanas dan Misi Kemanusiaan


Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjrn Pol Baharuddin Djafar memimpin apel pelepasan atlet Inkanas Polda Sulbar di halaman Mapolda Sulbar, Sabtu (2/3/2019).

Kontingen Inkanas akan bertanding di Kota Padang dalam kejuaran nasional Karate memperebutkan Piala Kapolri Cup Tahun 2019.

Dalam arahannya, Kapolda Sulbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Inkanas Polda Sulbar yang selama ini rutin melaksanakan pembinaan terhadap karateka di wilayah Sulbar sehingga menciptakan atlet-atlet karate yang handal dan siap untuk melaksanakan kejuaraan.

Misi kemanusiaan

Kapolda berpesan, agar para atlet dapat menampilkan kemampuan teknik yang dimiliki serta menjunjung tinggi sportifitas.

Kata Kapolda, event ini diadakan untuk menjaring atlet-atlet terbaik yang nantinya akan dipersiapkan dalam mengikuti event selanjutnya ke tingkat nasional maupun internasional.

"Saya ucapkan kepada seluruh atlet, selamat bertanding, raihlah prestasi yang terbaik. Mari kita bersatu demi merah putih, majulah Inkanas Sulawesi Barat Jayalah Indonesiaku," ucap Kapolda.

Atlit Inkanas Polda Sulbar

Dalam apel ini juga dirangaikan dengan pemberangkatan personil Polda Sulbar untuk misi kemanusiaan ke Desa Kaluku, untuk membantu korban musibah banjir bandang.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8051108428997919655

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item