KPU Mamuju Optimis Genjot Partisipasi Pemilih

Kegiatan Dialog Interaktif Jumat, 14 Maret 2019 Nal Cafe Mamuju.

Mamuju, FMS - Sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2019 kali ini, KPU Kabupaten Mamuju senantiasa gencar melakukan berbagai kegiatan.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang dalam sebuah acara Dialog Interaktif di Nal Cafe mengatakan, terkait partisipasi masyarakat untuk pemilu 2019 ini maka tentu bukan hanya tanggung jawab KPU dan Bawaslu saja,namun merupakan tanggung jawab semua.

Hamdan menyebut, bahwa tentunya ia sangat membutuhkan peran teman - teman media sesuai dengan fungsinya karena bagaimanapun besarnya anggaran digunakan jika kesadaran masyarakat tidak ada maka tentu itu tidak akan bisa terwujud.

"Dari target 76 persen partisipasi pemilu kali ini tentu bukanlah hal mudah, namun tentu kami tetap optimis mengajak masyarakat untuk tidak golput, menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang,termasuk dukungan dari media sangat signifikan," terang Hamdan.

Sementara pada pemilih milenial, pihaknya juga akan tetap melakukan upaya sosialisasi termasuk tata cara pencoblosan pada pemilu kali ini. Jumat (14/03/19).

(Adi)



BERITA LAINNYA

MAMUJU 8159958897637392794

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item