Pemain Legend Mamuju, Perlihatkan Keakraban dan Sportifitas di Lapangan



Mamuju, FMS - Turnamen Dandim Cup I Mamuju, ABG Milenial berhasil melaju ke babak Final setelah berhadapan dengan Besi Tua Marasa pada babak semi final Selasa, (12/03/2019).

Pada pertandingan sore tadi, terlihat jelas skill dari kedua keseblasan untuk saling menyerang.

Hingga akhir dari babak kedua, berakhir dengan skor 2-2, pertandingan antara ABG Milenial berhadapan dengan Besi Tua Marasa mengisahkan drama adu finalti.

Tampak jelas dari dalam lapangan hijau, meski pada awalnya menciptakantakan ketegangan beberapa pemain senior mempertontonkan suasana keakraban, seperti Arwan Aras, Salahuddin, Irfan dan Asri begitu terlihat mengajarkan nilai - nilai sportifitas.

Yusuf merupakan manager Besi Tua Marasa mengatakan, momentum turnamen Dandim cup I U -35 ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antara para pemain senior.

Yusuf mengaku puas atas upaya yang dilakukan oleh Besi Tua Marasa.

"Sudah cukup puas melihat permainan teman - teman, meski usia sudah tidak muda lagi skill dan energi masih terlihat, kita puaslah," kata Yusuf.

Sementara Asri Manager ABG Milenial juga merupakan salah satu pelatih senior mengatakan, turnamen ini adalah ajang memupuk silaturahmi antar sesama pemain.

"Kita berharap memontum ini menjadi spirit kita bagi pecinta olahraga sepak bola untuk tetap bisa maju kedepan," ujar Asri.

Nilai - nilai sportifitas adalah merupakan hal utama, dan itu sudah diperlihatkan oleh para pemain U- 35 tahun ini.

Saat ditanya apakah ABG Milenial optimis memenangkan pertandingan pada babak Final yang akan berhadapan dengan Marta FC,dirinya mengaku Optimis.

"Kita tetap optimis akan menang dalam pertandingan melawan Marta FC pada babak final turnamen dandim Cup I ini." Simpul Asri.

Pertandingan sudah usai, ABG Milenial berhasil mengungguli Besi Tua Marasa dengan drama adu finalti skor 10 - 9, cukup menjadi pemantik bahwa keduanya masih begitu energik.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7112768659758251919

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item