Polsek Malunda Amankan 105 Butir Telur Penyu Di Pasar Maliaya

Penemuan 150 Butir Telur Penyu Beredar Di Pasar Maliaya Oleh Jajaran Polsek Malinda.

Majene, - FMS - Jajaran Personil Polsek Malunda menemukan telur penyu yang diperjual belikan di pasar Maliaya Desa Maliaya Kec.Malunda, Kab.Majene Jumat (15/03/19).

Personil Polsek Malunda yang Dipimpin langsung Kapolsek Malunda AKP. Rahardian B Trisna , SH.SIK , saat melaksanakan pengaturan dan Penertiban Pasar Maliaya Serta Kontrol Aktivitas Pasar, tiba-tiba Mendapati Seorang Warga Dusun Tanisi  Desa Mekkatta Selatan Kec.Malunda Memiliki Telur penyu sebanyak 105 butir.

Kapolsek Malunda AKP. Rahardian Trisna, SH.SIK langsung memberikan penjelasan kepada warga tersebut Bahwa Telur penyu dilindungi Negara dan dilarang diperjual belikan.

Warga tersebut menyerahkan Telur penyu kepada personil polsek Malunda Untuk diamankan.

Sementara menurut pengakuan warga yang diduga telah memiliki telur penyu tersebut tidak mengetahui sama sekali bahwa itu dilarang untuk diperjual belikan.

"Ada kerabat yang menitipkan sama saya untuk dijualkan pak, saya tidak tahu kalau Telur penyu dilarang diperjual belikan,"kata warga tersebut.

Untuk diketahui bahwa telur penyu tersebut dibawa langsung dibawah kehabitatnya disaksikan langsung oleh  Kapolsek Malunda dan pemerintah setempat.

(Irham/Ad).

BERITA LAINNYA

MAJENE 8457642460663799373

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item