KPU Matra Harap PPK dan PPS Bekerja Profesional

MATRA, FMS - Hasil tes tertulis calon anggota PPS se-Kabupaten Mamuju Utara telah diumumkan pada hari Jumat (15/7/2016) di Kantor KPU Kabupaten Mamuju Utara. Pengumuman ini dituangkan dalam surat KPU Matra nomor 005/KPU-Kab.033.433475/VII/2016 tentang hasil tes tertulis calon Panitia Pemungutan Suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat tahun 2017. Sebanyak 285 orang dinyatakan lulus. 

Kemarin, Sabtu (16/7/2016) KPU Kabupaten Mamuju Utara telah melaksanakan tes wawancara untuk wilayah utars meliputi Kecamatan Sarjo, Bambaira, Bambalomutu, Pasangkayu, Pedongga, dan Tikke Raya pada pukul 08.30. Pada jam yang sama hari ini, Minggu (17 Juli 2016) tes wawancara bagi calon anggota PPS yang telah lulus tes tertulis untuk kecamatan Lariang, Bulutaba, Baras, Doripoku, Sarudu, dan Dapurang. 

Komisioner KPU Matra, Ardi Trisandi brrharap hari ini calon PPS yang akan ikut tes wawancara dapat hadir semua, terutama yang hanya memiliki tiga pendaftar pada satu desa di Kantor KPU sebab kemarin ada 12 orang yang tidak mengikuti wawancara pada wilayah utara. 

Lebih lanjut Komisioner yang membidangi Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM ini menyatakan, tes wawancara digelar untuk menentukan 5 besar untik anggota PPK dan 3 besar untuk anngota PPS. "Semoga nantinya yang dinyatakan lulus sebagai anggota PPK dan PPS dapat bekerja secara profesional dan mandiri. Berdasarkan keputusan KPU Provinsi Sulawesi Barat No. 1 tahun 2016 tentang tahapan program dan jadwa. Untuk pengumuman kelulusan calon anggota PPK dan PPS akan diumukan pada tanggal 18/19 juli 2016," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon. (Ia)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini