Kapolda Kagumi Alam Mamasa

MAMASA, FMS - Kabupaten Mamasa memiliki sejuta pesona alam.  Siapa saja yang menginjakkan kakinya di daerah ini akan mengagumi keindahan alam di Bumi Kondasapata.

Seperti halnya yang dirasakan Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Polisi Lukman Wahyu Haryanto.  Saat kunjungannya di Mapolres Mamasa dan di Lantang Kada Nene' Mambi, Kapolda tercengang dengan alam Mamasa.

 “Saya berharap mamasa dapat memberikan konstribusi nyata bagi pembangunan sektor pariwisata di sulbar," ungkapnya.

Dikatakan, banyak hal yang dapat dikelola dengan alam Mamasa, seperti keindahan air terjun, sumber mata air panas kesemuanya  mesti dikelola dengan baik agar dapat mendatangkan devisa demi pembangunan dan kemaslahatan masyarakat.

Lukman menantang pemerintah untuk terus mengembangkan komoditas unggulan Mamasa yakni kopi, dirinya mengaku siap membantu mempromosikannya.

“Tingkatkan terus produksi kopi Mamasa  saya siap memfasilitasi distribusinya". tantangnya sembari melirik ke Bupati Mamasa dan tersenyum.

Menyinggung soal keamanan, Kapolda energik tersebut berharap semua jajaranya terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar aparat kepolisian senantiasa menjadi panutan.

“Institusi kepolisian adalah institusi pelayanan bukan institusi pencari keuntungan,” tegasnya.(Ked)

Related

MAMASA 5832048767792968905

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini