Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sulbar di Majene


Majene, FMS - Melancarkan safari kamtimas untuk meningkatkan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar juga mengunjungi salah satu tokoh agama di Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, yaitu Ustad H. Rudian, Sabtu (15/12/2018).

Tiba di kediaman H. Rudian, Kapolda beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga besar dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatannya, Kapolda mengungkapkan kunjungannya bahwa ingin meminta dukungan dari para tokoh agama guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Kedepan kita akan menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu 2019. Tentunya hal ini merupakan tantangan kita bersama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Intinya disini adalah terus menjaga sinergitas dan silaturahim sehingga tidak ada oknum-oknum yang bisa memecah bela persatuan kita dalam memelihara harkamtibmas," papar Kapolda.

"Untuk itu, pada kesempatan ini sekali lagi kami harapkan dukungan, bantuan dan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas," sambungnya.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya.

"Saya mengucapkan terima kasih. Aaya juga meminta maaf karena telah merepotkan ustad, semoga melalui pertemuan ini, kita sekalian lebih bersinergi dan kompak dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban dari segala bentuk ancaman maupun gangguan yang ada," jelas Kapolda.

Sementara itu, Ustad H. Rudian selain mengungkapkan rasa senangnya atas kunjungan Kapolda beserta rombongannya, pihaknya juga siap memberikan dukungan penuh dalam menjaga ketertiban.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pamboang, Bhabinkamtimas, Babinsa dan tokoh masyarakat sekitar.

(ahmad)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8788580310947567475

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item