Nenek Patima: Terima Kasih Bupati Mamuju


Mamuju, FMS - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid menyampaikan apa yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mamuju adalah satu prestasi karena hasil zakat dari masyarakat ini dikumpulkan untuk dimanfaatkan sesuai peruntukannya, salah satu tujuannya ingin meringankan beban fakir miskin yang betul – betul tidak memiliki tempat tinggal yang layak seperti nenek Patima yang sekarang ini telah menerima bantun rumah bukan cuma perbaikan rumah tetapi BAZ membangun rumah yang baru untuk Nenek.


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk memberikan perhatian mengeluarkan sedikit harta kita untuk membayar zakat sehingga zakat bisa terkumpul di BAZNAS untuk kita serahkan kembali kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," kata Habsi Wahid.

Sementara, Sitti Patima (66) Warga Dusun Ahuni Utara Desa Bebanga Kecamayan Kalukku juga seorang petani yang memiliki 8 orang anak serta cucu mengaku sangat senang diberikan rumah baru.

Ia berterimakasih kepada Pemerintah dan BAZNAS serta seluruh masyarakat yang berzakat.

"Semoga salama’ ki semua, Pak Bupati terimakasih bantuan ta’ kalau bukan mi kita siapa pi lagi. Semoga Pak Bupati dan Masyarakat sehatki’ di rumah semua," ucap Patima.

Kepala BAZNAS Kabupaten Mamuju H. Arifin Hp Dara mengatakan, dengan diresmikannya rumah yang ada di Ahuni, inilah berkah karena kesungguhan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid telah memberikan semangat dan dorongan kepada masyarakat Mamuju yang mau berzakat, khususnya untuk para Aparatur Sipil Negara.

"Kami akan selalu berusaha menghimbau masyarakat untuk melaksanakan zakat di Kabupaten Mamuju jangan lupa datang kekantor BAZNAS alamatnnya Jalan. Ks Tubun nomor 35 No HP 082190159439," ujarnya.

"Pesan saya kepada Ibu Patima rawatlah serta tempatilah rumah ini dengan baik untuk beribadah kepada Allah SWT dan jaga hubungan silaturahmi  kepada tentangga," tutupnya.

(Wati)

Related

MAMUJU 2003146879538504647

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item