Jalan Kecamatan Bambang Bak Kubangan Kerbau, Bupati Mamasa Anggarkan Tahun 2022

 


Gambar: Akun FB New Div Geosia

MAMASA, FMS--Bak kubangan kerbau, mungkin itu bahasa yang dapat menggambarkan kondisi jalan penghubung Kecamatan Mambi dan Kecamatan Bambang saat ini.

Siapa nyanah, jalan kecamatan tersebut kian memprihatinkan. Jika penghujan tiba, jalan tersebut tak ubahnya sawah tadah hujan yang siap ditanami.

Salah seorang pengguna jalan, Tati yang merupakan warga Desa Tanete Tomba mengatakan sudah sekian kali bupati berganti, namun kondisi jalan tersebut tidak berubah, bahkan bertambah buruk.

"Dari dulu sampai sekarang begitu-begitu terus, tidak ada perhatian pemerintah," ungkap Tati, via telepon selular.

Ia berharap agar jalan tersebut betul-betul diperhatikan karena menjadi urat nadi perekonomian masyarakat.

Menjawab keluhan masyarakat, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi saat dikonfirmasi, Rabu (24/11) mengatakan pembangunan infrastruktur jalan penghubung Kecamatan Mambi-Kecamatan Bambang telah diprogramkan pada tahun 2022.

Meski tak menyampaikan nominal anggaran yang akan digelontorkan, namun Ia menyampaikan pembangunan infrastruktur tersebut akan menggunakan anggaran pemulihan ekonomi nasional (PEN). 

"Kita berharap program ini mendapat pengawasan dari DPRD dan masyarakat," katanya.

Ia menambahkan sesuai program dan aturan,  pembangunan infrastruktur jalan tersebut akan ditender di Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Mamasa. (Kedi)

Related

MAMASA 8344201314905185405

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini