Innalillahi... Gadis Usia 19 Tahun Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com--Warga Jalan Kemakmuran Kompleks Pasar Baru Polewali Mandar, mendadak digegerkan aksi bunuh diri. Seorang gadis, warga setempat diketahui bernama Astrid (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di toko tempat dia menjual. Peristiwa terjadi, Minggu (21/5) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Menurut informasi di TKP, jasad korban pertama kali ditemukam oleh salah seorang yang hendak membeli di toko tempat Astri sehari-hari jualan. Saat itu pembeli sontak kaget melihat ada tubuh yang tergantung di dalam toko tersebut. Ia kemudian melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar.

Korban yang telah kritis, kemudian dilarikan ke RSUD Polman. Meskipun sempat mendapat pertolongan medis, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Korban pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di ruang UGD RSUD Polman.

"Belum tahu ini Pak apa motifnya, saya cuma kaget saja mendengar kabar ini," ujar seorang warga yang enggan disebut namanya.

Kedatangan jenazah korban disambut histeris oleh keluarga. Isak tangis pun pecah begitu mobil ambulans yang membawa jenazah korban tiba di rumah duka. Jenazah kini disemayamkan di rumah duka di Jalan Kemakmuran. Rencananya, jasad korban akan dimakamkan besok di tempat pemakamam umum setempat.

Hingga kini, Polisi masih melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya. Pihak kepolisian dari Mapolres dan Mapolsek Polewali telah mengambil barang bukti berupa tali yang dipakai menggantung. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal peristiwa ini. (ant/har)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1020796253852352230

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item