200 KK Beroangin dan Sattoko Dapat Bantuan Sembako

Polman, FMS - Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, membagikan sembako secara gratis kepada 200 KK yang kurang mampu di Desa Beroangin dan Desa Sattoko Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, Rabu 29 Mei 2019.

Pada kegiatan tersebut Ali Baal,  menyampaikan, kedepan paket tersebut  akan menambah paket  sembako gratis  sebanyak 100 paket.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov kepada masyarakat, dan juga menjaga silaturahmi untuk lebih mendekatkan pemerintah dan masyarakat, mengingat dua desa ini merupakan desa tertinggal dan memiliki penduduk dengan penghasilan yang rendah,"kata Ali Baal.

Ia juga mengatakan, hal tersebut akan menjadi motivasi pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya. Untuk itulah, Penprov Sulbar akan membangun program peternakan sapi yang insyaallah memperbaiki taraf hidup masyarakat Beroangin dan Sattoko.

"Program sembako gratis tidak hanya berhenti disini, kami sebagai pemerintah akan kembali melakukan program serupa yang bertujuan meringankan masyarakat. Kita memberi sesuai hak masyarakat, jangan ada masyarakat Beroangin yang mengambil hak masyarakat lainnya, saya yakin masyarakat desa ini adalah masyarakat yang mala'biq dan bermartabat," sambungnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

POLMAN 6452209041551079574

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item