Mini Bus Gran Max Hantam Rumah Warga, Satu Orang Tewas di TKP

Mini bus menghantam rumah warga, sebelumnya dua warga ikut tertabrak, satu orang tewas (Foto: Egi/fms)
Majene, fokusmetrosulbar.com-- Sebuah mini bus Gran Max mendadak tergelincir dari badan jalan hingga salah arah dan menabrak dua orang warga. Kejadian ini menyebabkan satu orang tewas di tempat kejadian, sementara satu lainnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Peristiwa Senin (19/6) pagi ini, terjadi di dusun Tabojo, desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.

Informasi diperoleh di tempat kejadian, kecelakaan yang menyebabkan satu orang warga Ulumanda bernama Suharjo tewas di tempat kejadian dan satu orang lainnya bernama Rakuti dilarikan ke RSUD Majene dalam kondisi kritis.

Kronologi kejadian bermula saat mini bus terbuka Gran Max yang bergerak dari arah Majene menuju Mamuju kehilangan kendali. Mobil dengan nomor Polisi DC 8921 AY yang dikemudikan Awaluddin itu tiba-tiba salah arah dan lari keluar badan jalan.

Warga setempat, Naris, menuturkan, peristiwa sekitar pukul 06.30 Wita pagi. Saat itu korban Rakuti hendak mengisikan bensin ke motor milik korban Suharjo. "Tiba-tiba mobil menghantam mereka dengan motornya dan mobil itu menabrak ke rumah warga," kata Naris.

Korban meninggal dunia kini sudah dibawa ke kampung halamannya di dusun Seppong desa Ulumanda untuk dimakamkan, sementara korban lainnya (Rakuti) masih dirawat intensif di Unit Gawat Darurat RSUD Majene, dan informasinya akan dirujuk ke Makassar.

Sementara, sopir mini bus Gran Max tersebut menyerahkan diri ke petugas kepolisian Polsek Malunda.

Dugaan sementara, kejadian ini dipicu oleh kelalaian supir yang mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk. (har)

Related

MAJENE 4913704480310416671

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini