Bupati Mamasa: Saya Sudah Mundur dari Demokrat


Mamuju, FMS - Soal kehadirannya mengikuti Rakernas Partai PDIP di Jakarta, Bupati Mamasa yang juga Ketua DPC Demokrat Mamasa, H. Ramlan Badawi menjelaskan, dirinya hanya menghadiri undangan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno untuk pembukaan Rakernas PDIP.

"Semua bupati yang diusung PDIP kemarin di undang. Jadi kita hanya menghadiri undangan khusus dari ibu Megawati," jelas Ramlan saat dihubungi media ini via telepon, Kamis (10/1/2019).

Saat ditanya apakah ada niat berpindah partai, Ramlan menyebut, itu tidak ada kaitannya. "Kita hanya menghargai pimpinan PDI Perjuangan Pusat, karena kemarin kita juga diberi rekomendasi saat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Mamasa," tuturnya.

Ramlan juga menjelaskan, bahwa dirinya sekarang sudah tidak memimpin partai lagi.

"Saya ini sekarang sudah tidak memimpin partai lagi. Saya juga sudah mundur dari Partai Demokrat. Intinya, saya mau konsen pada pekerjaan pokok selaku Bupati Mamasa," terang Ramlan.

Ia mengatakan, bukan cuma undangan PDIP saja dihadiri, undangan Golkar pun akan dihadiri, Nasdem dan lainnya.

"Kalau saya diundang Nasdem, Golkar akan tetap menghadiri yang penting simpatisan bukan masuk pengurus," kunci Ramlan Badawi.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 285084375912542883

Komentar Anda

emo-but-icon

item