Tertarik Program GKB Mamuju, PTTEP Salurkan Donasi

MAMUJU - Progam Gerakan Kembali Bersekolah (GKB) yang digalakkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju bersama Kepolisian di daerah ini tidak hanya diakui pemerintah pusat namun kalangan swasta juga memberikan perhatian.

Jumat (22/7/16), rombongan PTTEP Indonesia yang dipimpin Gayatri Safitri melakukan kunjungan balasan di Kabupaten Mamuju.  Kunjungan tersebut diterima Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid diruang kerjanya.

Menurut Gayatri, apa yang dilakukan merupakan kunjungan balasan dari pihak PTTEP, atas kunjungan Bupati Mamuju dan rombongan di Kantor PTTEP Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia menyampaikan tertarik dengan program yang digalakkan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan mengembalikkan siswa-siswa yang putus sekolah.

Pada kesempatan ini Gayatri Safitri  menyalurkan donasi berupa 3.000 bantuan topi sekolah, sebagai dukungan PTTEP terhadap GKB.

“Ini adalah kepedulian PTTEP terhadap Gerakan Kembali Bersekolah, walaupun hal ini bukanlah fokus kerja dari PTTEP itu,” akunya.

Sementara itu, Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid yang menerima rombongan PTTEP diruang kerjanya, mengapresiasi pihak PTTEP Indonesia atas kepeduliannya terhadap pendidikan, khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Terima kasih kepada pihak PTTEP yang telah memberikan dukungan terhadap Gerakan Kembali Bersekolah dengan memberikan donasi. Ini bisa menjadi harapan bagi anak-anak yang nantinya kembali bersekolah,” ucapnya. (HMS-Hasran)

Related

MAMUJU 2099433364778017884

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini