Wisata Tanjung Babia Sepi Pengunjung

MAMUJU UTARA, FMS - Usai Idul Fitri biasanya digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, bersilaturahmi bersama kolega, sekaligus berekreasi ke tempat wisata.

Tanjung Babia, salah satu objek wisata di Kabupaten Mamuju Utara, terletak di Kecamatan Pasangkayu. Dihari ketiga setelah Idul Fitri, obyek wisata ini tidak ramai dikunjungi masyarakat Mamuju Utara.

Salah satu pedagang Bakso, Syarif mengatakan, masyarakat yang berkunjung Tanjung Babia bukan hanya warga Pasangkayu. Tetapi, juga ada pengunjung dari luar Pasangkayu, seperti Lalundu, Tikke, dan daerah lainnya. “Hari ini sepi, tidak seperti biasanya,” ujarnya, Jumat(8/7/2016).
Salah satu pengunjung yang berasal dari Desa Martasari, Yohan mengaku, baru pertama kali mengunjungi Tanjung Babia. Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara dapat memaksimalkan pantai Tanjung Babia, apalagi tempatnya strategis dan dekat dari pusat kota.

"Objek wisata Batu Ogie Kecamatan Kedongga lebih menarik. Disana mereka sengaja mengundang artis-artis agar banyak pengunjung yang datang,” tuturnya (IA)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini