Ada Apa, Baru Setengah Jadi Jembatan di Pamboang Dibongkar?

MAJENE, FMS  - Pembangunan jembatan di Dusun Tinambung Desa Tinambung Kecamatan Pamboang, yang dikerjakan tahun 2014 lalu, dibongkar padahal belum pernah difungsikan.

Proyek jembatan yang dibangun dengan menggunakan dana APBD tahun anggaran 2014 dikerjakan oleh PT. Yashika Karya Mandar dengan nilai kontrak mencapai Rp 1,3 miliar. Pembongkaran dilakukan karena diduga salah kontruksi.

"Ini namanya mubazzir pak, padahal jembatan ini belum rampung dibangun, tapi sekarang dibongkar kembali. Bagaimana warga mau lewat, karena kedua ujung jembatan terelalu tinggi," sebut Hamzah salah seorang warga Pamboang, Rabu (3/8/16).

Terpisah, Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Majene Ramli membenarkan, bahwa jembatan yang dibangun di Dusun Tinambung sekarang mulai dibongkar.

"Iya memang dibongkar untuk diperbaiki kembali. Sebab kalau tidak dibongkar, jembatan itu tidak bisa difungsikan. Itu pun tidak seluruhnya dibongkar, hanya kedua ujung jembatan saja yang dibongkar, karena terlalu tinggi, makanya tahun ini kembali dianggarkan," jelas Ramli.(HM)

Related

MAJENE 5385996536056296402

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini