Agus Ambo Djiwa Kunjungi KP2KP Pasangkayu

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com. Agus Ambo Djiwa dan Muhammad Saal mengunjungi Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pasangkayu dalam rangka menyetor pajak perseorangan pribadi tahun 2016 Senin (20/3/2017)

Agus Ambo Djiwa menyatakan kedatangannya bukan sebagai Bupati Mamuju Utara tetapi sebagai pribadinya dalam hal melaporkan Pajak Penghasilan (PPh) orang pribadi atau perseorangan. Dirinya dapat menjadi contoh oleh semua wajib pajak.

Tambah Agus, Setiap wajib pajak berhak melaporkan harta kekayaanya kepada negara karena hal tersebut merupakan kewajiban kita

Untuk memberikan pelaksaan pelayanan maksimal maka Bupati Mamuju Utara akan memberikan lahan agar kantor Perpajakan tidak pindah-pindah lagi yang disebabkan belum memiliki kantor permanen.

Pemerintah Daerah Mamuju Utara memfasilitasi, menghibahkan lahan untuk membangun kantor hingga ke depannya tidak lagi pindah-pindah dan sewa-sewa kantor

"Kami berharap pemerintah pusat mendorong dan mendukung Kantor Perpajakan yang ada di Mamuju Utara untuk dibangunakan. Olehnya itu, sebagai pemerintah daerah kami menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor, sehingga kantor pajak ke depannya sudah memiliki kantor sendiri"   ujar Bupati dua periode tersebut

Sementara itu, Hadinengrat Nusantoro MP Kepala KPP (Kantor Pelayanan Pajak ) Pratama Mamuju menyatakan bahwa yang dilakukan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Utara yakni pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghaslian orang pribadi.

Diketahui, SPT ini terakhir pada tanggl 31 Maret dan setiap tahun harus dilaporkan untuk tahun pajal sebelumnya

Hadinegrat memghimbau kepada masyarakat Mamuju Utara agar dapat memanfaatkan kesempatan terakhir tak amnesti yang berakhir pada 31 Maret 2017 (Indr/har)

Related

PASANGKAYU 7504913180111262370

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini