Kapolres Mamuju Pimpin Apel Pengamanan Kejurnas Motor Prix Region V Sulbar

Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Kejurnas motor prix regiun V Provinsi Sulbar hari ini resmi dibuka. Hal ini ditandai dengan kehadiran personil Kepolisian Resort Mamuju beserta personil gabungan TNI, Brimob dan Dinas Perhubungan menggelar apel gabungan guna menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rifai yang didampingi pejabat Polda Sulbar, Kodim 1418 Mamuju serta diikuti seluruh personil gabungan yang ikut dalam mengamankan kejurnas Motor Prix Region V Sulawesi Barat yang dilaksanakan di jalan Yos Sudarso.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan permohonan maaf karena telah mengganggu hari libur anggota Polri. Namun kata dia, event ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Maka itu kepada seluruh anggota yang sudah diploting agar menjaga areal tempat tugas agar masyarakat yang sedang menonton merasa aman," kata AKBP Muhammad Rivai.

Kejurnas tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 5 hingga 6 Agustus besok.

Event ini akan memperlombakan kelas MP-I motor bebek 150 cc 4 tak Tun-up speed, MP-2 motor bebek 125 cc 4 tak Tun-up speed,MP-3 motor bebek 125 cc 4 tak tun-up pemula A, MP-4 motor bebek 110 cc 4 tak tun-up pemula A. (awl/har).

Related

MAMUJU 535957283187870297

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini