Ada Canda Disaat Kapolda Sulbar Jenguk Wartawan yang Sakit


Mamuju, FMS - Usai melakukan tinjauan ke gereja-gereja yang ada di Kabupaten Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar kemudian melanjutkan kunjungannya ke RS Bhayangkara.

Kedatangan Kapolda ke RS Bhayangkara yakni melakukan kunjungan silaturahmi kepada jurnalis Tribun Timur, Nurhadi yang terbaring sakit. Selasa (25/12/2018).

Kehadiran Kapolda yang mendadak membuat keluarga Nurhadi kaget dan terharu. Kepada wartawan, Kapolda mengaku kunjungannya tersebut sebagai ajang silaturahmi.

"Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di sini," ujar mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

"Kami dari jajaran Kepolisian Polda Sulbar mendoakan semoga Nurhadi lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali yang berguna untuk masyarakat," sambung Kapolda.

Dalam kunjungan itu, Kapolda terlihat menghibur Nurhadi sembari sesekali bercanda.

"Inimi kalau belum ada pendampingnya, jadi sakit," canda Kapolda.

"Cepat-cepat mi menikah biar ada yang rawat. Kalau sudah adami calon biar nanti saya yang lamarkan," kembali canda Kapolda diiringi tawa seisi bangsal.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura yang turut hadir menjenguk Nurhadi terlihat memberikan motivasi dan semangat.

"Semoga cepat sembuh ya anakku Nurhadi," kata Hj. Mashura.

(usman)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 1453980400487521820

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item