Habsi: Peran Dharma Wanita Sangat Dibutuhkan



Mamuju, FMS - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid yang juga selaku Dewan Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mamuju mengungkapkan, peran anggota Darma Wanita persatuan sangat luar biasa dan sangat dibutuhkan diberbagai aspek pembangunan, salah satunya dapat menjadi motivator pembentukan maindset masyarakat terhadap suksesnya program pemerintah, seperti pada bidang kesehatan dengan program gerakan masyarakat sehat.

"Disini anggota darma wanita dibutuhkan untuk dapat mengkampanyekan germas ini agar dapat dilakukan dirumah tangga, sehingga pola hidup sehat dapat menjadi kebiasaan yang akan mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat," ungkap Habsi dalam acara perayaan hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke 19 tahun tingkat Kabupaten Mamuju di Gedung PKK, jalan Ahmad Kirang, Kamis, (20/12/2018).

Hal lain yang menjadi perhatian, lanjut Bupati adalah peran Darma wanita sebagai istri Aparatut Sipil Negara (ASN)  yang diharapkan dapat terus memberikan dukungan kepada suaminya, sehingga kerja-kerja mereka dapat lebih maksimal dan lebih terarah.

"Harus diyakini pada setiap laki-laki hebat ada perempuan luar biasa yang selalu mendampinginya," ucapnya.


Sementara itu, ketua Dharmwa Wanita, Hj. Husriani Suaib mengatakan, dengan usianya yang semakin bertambah, Persatuan Dharma Wanita yakin dan optimis bahwa membangun organisasi yang lebih modern dan profesionaldisertai dengan program – program pengembangan dan peningkatan kualitas yang berkesinambungan.

Menurutnya, anggota dharma wanita harus mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan nasional Indonesia, Negara yang kita cintai.

"Anggota dharma wanita harus mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan nasional Indonesia, Negara yang kita cintai," tutup Husriani Suaib.


(wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8134081008866285212

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item