Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolda Sulbar Kunjungi Ketua MUI

Mamuju, FMS - Menjaga situasi tetap kondusif dari maraknya isu-isu yang memecah belah persatuan khususnya pergerakan people power, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar terus melancarkan kunjungan silaturahmi kamtibmasnya ke seluruh elemen.

Kali ini Kapolda mengunjungi Ketua MUI Mamuju, K. H Namru Asdar, S.Ag, Selasa (21/5/2019). Saat melakukan kunjungan, Kapolda didampingi Dir Intelkam.

Kapolda mengatakan, kunjungannya tersebut untuk menyikapi isu-isu atau polemik yang menyebar ditengah masyarakat yang perlu ditenangkan, salah satunya adalah melalui peran MUI  agar dapat menyampaian kebaikan-kebaikan melalui hati masyarakat agar tidak risau dengan kabar hoax yang menyebar serta saling mengingatkan kepada kebaikan, saling menasehati dan tetap memperkokoh silaturahmi agat tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif, demi NKRI yang tetap kondusif dan Sulbar yang tetap Malaqbi.

Disamping itu, Kapolda juga berharap kepada Ketua MUI agar selalu menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan, saling menyayangi dan terpenting tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax utamanya gerakan people power.

Dari hasil kunjungan itu, Ketua MUI Mamuju K. H Namru Asdar, siap memberikan dukungan penuh kepada Kapolda dan seluruh jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Barat.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan perbuatan dan tindakan diluar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang inkostitusioal atau People Power.

"Saya mengimbau kepada semua masyarakat agar tidak melakukan perbuatan dan tindakan diluar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang inkostitusioal atau People Power," tutup Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 2496442125606024141

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini