Kapolda Sulbar: Sinergitas Harus Terus Dipertahankan

Mamuju, FMS - Situasi kamtibmas pasca Pemilu 2019 di Sulawesi Barat (Sulbar) berjalan aman, lancar, baik dan demokratis.

Tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh personil melalui sinergi yang telah dibangun dengan baik bersama seluruh pihak.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan, dari penyampaian Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bahwa situasi pasca Pemilu di Sulbar berjalan baik, aman, lancar dan demokratis. 

Bahkan, lanjutnya, Pemilu di Sulbar mendapat sanjungan dan apresiasi dari berbagai pihak hingga pemerintah pusat. 

"Dimana ditengah memanasnya suhu politik dan gejolak pemilu bisa dikendalikan dengan baik," jelasnya, Senin (20/5/2019).

Capain ini tentu harus dipertahankan dengan baik mulai dari sinergitas, kekompakan, saling peduli, disiplin dan sebagainya. Karena semua inilah yang menjadi dasar kerja semua sehingga Sulbar tetap kondusif.

"Pertahankan apa yang sudah baik demi Sulawesi Barat yang tetap malaqbi," ucapnya.

Kata Mashura, Kapolda juga mengingatkan agar Penerimaan Polri T.A 2019 betul-betul menjunjung prinsip Betah, demi mewujudkan calon Polri yang Profesional dan kompotitif dalam menunjang tugasnya kedepan.

"Ingat, jangan ada yang main-main dengan penerimaan Polri, karena saya jamin jika ada yang terlibat akan kami proses dengan tegas," pungkasnya.

Dia menambahkan, penerimaan Polri sebelumnya sudah sangat baik, konsep seleksi yang transfaran dan akuntabel mestinya dipertahankan.

"Tetap pertahankan yang sudab baik, konsep seleksi yang transfaran dan akuntabel dalam penerimaan Polri," tutupnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 457743072994264167

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item