Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga

Sosok Mayat Wanita Ditemukan di Dermaga Majene. foto : humas Polres Majene

Majene, FMS -- Warga Lingkungan Pangali-ali Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae tiba-tiba gegar lantaran mereka menemukan sesosok mayat di dermaga, Kamis (9/5/2019), pukul 05.40 Wita.

Menurut release humas Polres Majene, korban belakangan diketahui Jumiati, SE (39) pekerjaan tidak ada, alamat Lingkungan Panggali-ali, Kelurahan Panggali-ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

Menurut Keterangan orang tua korban bernama Surdin Santo (72), sebelum kejadian, korban pamit keluar rumah. Tapi ia tidak tahu ke arah mana korban menuju.

"Biasanya korban hanya ke rumah tante nya di lingkungan Saleppa kelurahan Banggae Kab Majene," tulis release humas Polres Majene.

Dugaan sementara, korban terjatuh dari dermaga ke Laut sebelum akhirnya tenggelam dan meninggal dunia dan kemudian ditemukan oleh nelayan setempat.

Disebut-sebut oleh masyarakat sekitar bahwa korban mengalami kelainan jiwa.

Korban juga diketahui memiliki seorang anak yang sekarang sedang duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar dari pernikahannya dengan suami korban bernama Amar M.

Keduanya sudah bercerai. Menurut keterangan keluarga korban, salah satu penyebab korban mengalami gangguan jiwa adalah karena perceraian tersebut. Apalagi, anak korban ikut dan tinggal bersama mantan suami korban di Kabupaten Bone.

Bahkan, keluarga korban juga menambahkan bahwa korban pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan benturan keras di kepala, tetapi keluarga korban tidak ingat secara pasti kejadiannya.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Majene. untuk dilakukan visum dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Pangali-ali.

(ipunk)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3957934706697099959

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item