Ada Rasa Bangga Bagi Kapolda Sulbar Saat Mengunjungi Personilnya di Jakarta

Jakarta, FMS - Ratusan personel gabungan Satbrimob dan Ditsamapta Polda Sulbar yang ditugaskan untuk membeck up atau melaksanakan BKO Polda Metro Jaya dikunjungi langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Sabtu (1/6/2019).

Kunjungan Kapolda ke Jakarta untuk melihat personilnya. Kapolda juga turut berbuka puasa bersama bersama ratusan personilnya di Wisma Atlit Tower 2, Kemayoran, Jakarta.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda  didampingi Irwsda, Dir Samapta dan Dansat Brimob Polda Sulbar.

Kedatangan Kapolda dan jajaran guna meninjau aktivitas personil Polda Sulbar yang tengah bertugas dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Brata 2019.

Kapolda mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh pasukannya yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Selain keberhasilan tugas yang menjadi kebanggan Kapolda, ada satu hal lagi yang lebih menyanjung Kapolda, dimana ratusan personil yang ditugaskan selama di Jakarta tetap melaksanakan ibadah secara maksimal.

Bahkan, ada personil Sulbar yang sempat viral di medsos karena terekam sedang membaca Al-Qur'an di sela-sela pengamanan.

"Inilah salah satu keberhasilan tugas kita karena tetap mengutamakan pengabidian kepada Allah Subuhanahu Wataalah," ucapnya.

"Semoga keadaan di Jakarta dari hari ke hari semakin damai, sehingga kawan-kawan bisa segera kembali ke Sulawesi Barat bertemu keluarga dan sebagainya," lanjutnya.

Selain melakukan kunjungan, Kapolda juga menyerahkan bantuan tali asih kepada para Danyon penugasan sebagai bentuk kepedulian, memberikan semangat dan motivasi sehingga personil tetap ikhlas bertugas.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menyebutkan kehadiran Kapolda Sulbar tentu membawa semangat lebih untuk para pasukan.

"Terlebih lagi ini sudah mendekati lebaran idul fitri. Kehadiran Kapolda ditengah-tengah anggota pasti memberikan motivasi dan semangat bagi personel yang sudah satu bulan berada di ibu kota ini," sebut Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 1049020019111152992

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini