Kabinda Sulbar Ajak Jaga Keamanan Selama Sidang MK


Mamuju, FMS - Kabinda Sulawesi Barat Drs. Susetyo Karyadi dengan tegas menolak aksi kerusuhan terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Drs. Susetyo mengajak seluruh warga masyarakat Sulawesi Barat khususnya untuk menjaga ketertiban, keamanan, kerukunan, ketentraman, dalam hidup beragama dan bermasyarakat.

Lebih dari itu, pihaknya juga menolak dan menentang segala bentuk kerusuhan, kekerasan, dan sejenisnya, termasuk penyebaran berita hoax.
"NKRI harga mati," tandasnya.

"Kami menolak keras segala bentuk radikalisme dan tindak kekerasan selama pelaksanaan sidang-sidang MK. Kami berharap sidang MK berjalan lancar dan damai," harapnya.

Dia juga menghimbau kepada warga masyarakat, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks. Terkait hasil Pilpres, diharapkan masyarakat dapat menghargai hasil pemilu dan menyerahkan sepenuhnya sengketa Pilpres kepada MK.

"Karena yang menanggung akibatnya, yang dirugikan tak lain masyarakat kita juga. Untuk itu jaga keamanan dan kondusifitas di lingkungn masing-masing," tegasnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8808780634206537847

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item