Enak dan Murah, Bubur di Pasar Tradisional Mamuju Jadi Tempat Habsi Sarapan


Mamju, FMS - Tak selalu harus di restoran mewah untuk menikmati makanan yang nikmat. Di warung-warung pun tak kalah nikmatnya.

Seperti yang dilakoni Bupati Mamuju Habsi Wahid. Setiap pagi, sebelum menuju ke kantornya, Habsi menyempatkan diri untuk blusukan. Menengok keadaan warganya sambil sarapan pagi.

Tempatnya memang tidak begitu elit dan jauh dari kata mewah. Ini terutama karena Habsi menilai bahwa warung-warung merupakan simbol masyarakat kecil yang memang perlu disejahterakan dengan cara membeli dagangan mereka.

Habsi Wahid, terkenal dengan kepribadian yang sederhana. Ia juga lebih suka menyantap hidangan tradisional khas Indonesia. Selain bubur, Habsi rupanya juga gemar makan siang di warung.

Di beberapa kesempatan, Habsi sering memilih warung sebagai tempat makan siangnya. 

Kemarin, Habsi menyempatkan makan bubur di emperan pasar tradisional yang terletak di Kelurahan Binanga.

Sambil menikmati buburnya, Habsi terlihat bercengkrama dengan para pedagang. Tidak ada sekat antara Bupati dan warganya. Canda, tawa, dan keakraban berpadu dalam suasana kebersamaan.

Saat ditemui usai menikmati bubur kesukaannya, Habsi mengatakan, sangat gemar dengan makanan bubur. 

"Sebelum saya masuk kantor saya sempatkan blusukan dulu lihat warga. Nah kebetulan pas ada penjual bubur kita sarapan. Memang bubur menjadi makanan kesukaan saya di pagi hari mulai kecil. Disini buburnya enak," kata Habsi.

Lengkapnya, simak videonya disini



(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8632448326044058384

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item