Lukman : Magnet Protokol Sangat Kuat di Sekretariat Pemkab Majene


Wakil Bupati Majene Lukman saat menyematkan Pin kepada salah seorang peserta Pelatihan Keprotokoleran dan MC, Jum'at 9 Agustus 2019. foto Humas Pemkab Majene.


Majene, FMS -- Ibarat planet yang terus berputar tanpa henti sepanjang masa lantaran adanya magnet yang mengikat satu dengan planet lainnya.

"Sama halnya dengan kegiatan Keprotokoleran yang tengah dilaksanakan, magnetnya sangat kuat. Tentu sumbernya dari protokoler Pemkab Majene," sebut Wakil Bupati Majene Lukman, sebelum menutup Pelatihan Keprotokoleran dan MC di Ruang Pola Kantor Bupati Majene, Jum'at  (9/8/2019).

Kata Lukman, Ia melihat penampilan semua peserta yang hadir mencapai angka diatas 90.

"Penampilannya sangat memuaskan. Karena penampilan menentukan. Secara tidak langsung nanti, kita akan menjadi idola dalam sebuah acara maupun masyarakat. Jadi penampilan harus diutamakan," kata Lukman.

Dia berharap bukan hanya penampilan yang lebih ditonjolkan, tapi juga kepribadian.

"Saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan MC dan keprokoleran handal," sebut Lukman menutup acara Pelatihan Keprokoleran dan MC.

Baca juga :Ini yang Dilakukan Sufyan Ilbas untuk Tingkatkan Pengetahuan Keprotokoleran dan MC

Sementara itu, Kasubag Protokoler Sekretariat Pemkab Majene - Sufyan Ilbas bersyukur karena pelatihan sukses terlaksana sesuai harapan.

"Alhamdulillah, pelatihan telah usai. Saatnya semua peserta untuk mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan selama dua hari full dari pemateri handal," katanya.

"Terima kasih kepada Wakil Bupati Majene H Lukman, S. Pd, M. Pd yang telah berkenan menutup sekaligus memberikan sertifikat kepada semua peserta," imbuhnya.

Sufyan Ilbas juga berterima kasih kepada kedua Pemateri yang katanya luar biasa yaitu
- Firman Rasyid, S. IP (Kasubag Acara Protokol Kementerian Dalam Negeri RI) dengan Materi Protokoler dan
Dr Aziz Nojeng, S. Pd, M. Pd (Dosen Unismuh, Presenter Tv dan Radio) yang membawakan Materi Master of Ceremony (MC).

"Juga terima kasih kepada teman-teman peserta yang luar biasa karena sangat antusias mengikuti semua materi. Terima kasih buat semua crew Bagian Humas Setda Majene, yang telah mengemas acara menjadi luar Biasa," beber Sufyan Ilbas.

(akbar)



BERITA LAINNYA

MAJENE 599588099775308317

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item