Polda Sulbar Dukung Mamuju Mapaccing


Mamuju, FMS - Polda Sulbar mendukung program Mamuju Mapaccing. Hal itu ditunjukkan dengan melakukan aksi nyata melalui kegiatan bersih-bersih lingkungan (kerja bakti).

Ada tiga lokasi yang menjadi titik kerja bakti, diantaranya di Sepanjang Jalan Arteri – Anjungan Manakarra – Pelabuhan Feri.

Tiga titik tersebut merupakan tempat pembuangan sampah masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Dalam aksi itu, Kapolda Sulbar dan Wakapolda turun langsung memantau kegiatan sekaligus ikut membantu.

Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di wilayah hukum Polda Sulbar, sekaligus mendukung program pemerintah yaitu Mamuju Mapaccing. 

"Mewujudkan kebersihan itu perlu aksi nyata," tuturnya. Rabu (18/9/2019).

Kata Kapolda, kebersihan itu menjadi salah satu tolak ukur keimanan seseorang ditambah lagi banyak sekali manfaat dari lingkungan yang bersih, baik bagi lingkungan dan kehidupan manusia diataranya terhindarnya dari berbagai wabah penyakit.

Melalui kegiatan ini, Kapolda juga mengharapkan agar kepedulian masyarakat terhadap kebersihan semakin meningkat sehingga program yang dicanamkan untuk Mamuju Mapaccing terwujud. 

"Ingat Sehat itu Mahal," tandas Kapolda.

Aksi bersih-bersih ini juga mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

"Mantap pak polisi bersihkan sampah yang ada kalau perlu yang buang sampah sembarang juga ditangkapi saja, ucap salah satu warga Mamuju.

(Wati)

Related

MAMUJU 6875353405757729278

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item