Arsal Aras Nyatakan Sikap, Maju Sebagai Ketua Kwarcab Mateng


MATENG, FMS -- Masa jabatan pengurus Pramuka, Kwartir Cabang (Kwarcab) Mamuju Tengah (Mateng) telah berakhir. Arsal Aras nyatakan sikap untuk ikut berkompetisi sebagai calon Ketua Kwarcab saat Musda yang bakal digelar waktu dekat ini.

Meskipun tawaran sebagai ketua Kwarcab sudah sejak lama namun tidak serta merta diterimanya karena  butuh pertimbangan dan masukan sehingga baru kali ini secara tegas dirinya menyatakan sikap untuk menakhoidai Pramuka di Bumi Lalla Tassisara'

Hal itu disampaikan saat dialog bersama sejumlah pecinta Parmuka yang sepakat merekomendasikan dirinya sebagai calon Ketua Kwarcab, periode 2020-2025 Kamis (5/12/2019).

" Saya menyatakan siap untuk maju sebagai ketua Kwarcab, karena saya ingin Pramuka jauh lebih bagus," tegas Arsal dihadapan pesrta forum pencinta Pramuka Mateng.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ketua Kwarcab Rahmat Syam yang masa jabatannya berakhir menanggapinya sebagai hal yang wajar. Menurutnya, setiap warga negara memiliki hak untuk memilih dan dipilih termasuk dalam hal untuk maju sebagai calon ketua Kwarcab Parmuka.

" Siapapun boleh maju sebagai calon ketua Kwarcab, itu sah-sah saja, selama tidak bertentangan dengan AD/ART Pramuka," tegas Rahmat Syam melalui sambungan telephon. (jamal)

Related

MATENG 3563197946790455213

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini