Kapolda Sulbar Sambut Komjen Syafruddin Kambo

Mamuju, FMS - Kedatangan Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo di bandara Tampa Padang Mamuju pagi ini mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar beserta PJU dan perwakilan Pemda, Senin (2/12/19).

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kunjungan Komjen Pol (Purn) Syafruddin ke Mamuju untuk bersilaturahim dengan berbagai pihak guna menjaga dan meningkatkan sinergitas.

Disamping itu, rencananya beliau akan melakukan pemantauan langsung kelokasi tambang emas di Mamuju Tengah (Mateng) guna memastikan kondisi yang tetap aman di Sulawesi Barat (Sulbar).

Saat tiba di bandara, Komjen Pol (Purn) Syafruddin nampak disambut dengan hangat sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada beliau.

Kapolda Sulbar sendiri dalam kesempatannya dengan penuh hormat mengucapkan selamat datang kepada Komjen Pol (Purn) Syafruddin beserta rombongannya.

 “Selamat datang ditanah kelahiran semoga perjalannya menyenangkan puang,” Sambut Kapolda.

Dilanjutkan dengan bincang santai sekaligus sarapan bersama di ruang VIP Bandara Tampa Padang membahas mendatangkan investor untuk mengelola hasil bumi berupa emas yang ada di Mateng. selain itu juga dibahas terkait situasi kamtibmas di Sulbar.(Awal)

Related

MAMUJU 1132284005408495853

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini