Kanit Provos Polres Mateng: Polisi Nakal, Laporkan..!!!

Kanit Provos Polres Mateng, saat memasang Plakat di SPBU Salupangkang Selasa (31/12/2019)

MATENG, FMS -- Menghindari adanya oknum Polisi Nakal,  Pihak Kepolisian Resort Mamuju Tengah (Mateng) menggelar pemasangan plakat disejumlah titik.

Dikonfirmasi Kanit Provos Polres Mateng Bripka Yunus mengatakan, pemasangan plakat dilakukan sejak akhir Desember 2019, sebagai bentuk kepedeluan untuk menghindari adanya oknum polisi nakal, sebab itu plakat yang bertuliskan, Polisi Nakal???  Laporkan ke Propam, tulisan  beserta nomor Whatsapp sebagai sarana informasi bagi warga.

"Sejak tanggal 31 Desember 2019, kami giat memasang plakat di SPBU, Bank dan sejumlah titik tempat keramaian," jelas Bripka Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (2/1/2019).

Ia berharap, dengan adanya informasi tempat pengaduan soal polisi nakal yang dianggap mencedarai institusi polri, warga tidak segan melaoprkan melalui pesan WhatsAap ke nomor Propam yang tertera di palakat itu.

"Hal ini merupakan perintah langsung dari Mabes Polri yang ditindak lanjuti oleh Kabid Propam Polda Sulbar dan dilanjutkan kepada Kasi Propam jajaran Polda," jelasnya


Ia menambahkan,  jika warga menemukan atau melihat oknum Polri yang nakal, segera menegurnya.

 " Atau laporkan segera agar tidak menciderai Institusi Polri,” jelasnya.

Bripka Yunus berharap, agar institusi Polri kedepan jauh lebih baik serta transfaran dalam memberikan pelayanan.

" Dengan begitu  masyarakat bisa merasakan ketenangan tanpa adanya intervensi dari oknum polisi nakal.” tutupnya.  (jamal)

Related

MATENG 2499734992854648592

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini